PageNavi Results No.

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 06 Desember 2017

Di setubuhi keponakan sendiri

Tante Betsy, wanita 1/2 baya yang masih tetap lumayan seksi. Telah dari saat yang lama ia jadi tujuan bagi “digoyang” oleh keponakannya sendiri, Budi. Budi yang datang dari Bandung, telah nyaris lima th. 

tinggal di rumah tante Betsy, karna ia kuliah di Jakarta. Serta telah lima th. itu juga tante Betsy jadi fantasi seks-nya disaat ia bermasturbasi. Sering ia ambil baju dalam tante Betsy dari bak baju kotor yang terdapat didalam kamar mandi. Bh serta korset tante Betsy adalah primadona Budi dalam bermasturbasi. 

Setiap saat bermasturbasi ia senantiasa menumpahkan airmaninya dicelana dalam ataupun bh tante Betsy. 

Bahkan juga seringkali ia ambil celana korset tante Betsy yang telah dicuci bersih, serta dengan berniat memuntahkan spermanya dibagian selangkangan celana dalam itu, maupun berulang-kali berejakulasi di cup bh tante Betsy sampai berhari-hari, lalu ‘benda-benda tersebut’ dikembalikannya ketempat awal mulanya. Serta mengharapkan tante Betsy selekasnya menggunakan ‘perabotannya’ itu. 
Seringkali juga Budi coba mengintip tante Betsy pada saat tak ada orang di rumah itu. Lewat lubang kunci pintu kamra tante Betsy, Budi kerapkali lihat badan montok tante Betsy tanpa ada baju, maupun cuma dibalut baju dalamnya saja. 

Serta umumnya tindakan pengintipan itu disudahi dengan beronani menggunakan baju dalam tante Betsy dikamarnya. 

Budi kerapkali menyatukan airmaninya saat usai beronani di dalam cangkir kecil, serta disimpannya di dalam kulkas kecil yang ada dikamarnya. Saat cangkir itu telah nyaris penuh, saat tak ada orang yang lihat, ia mencampurkan ‘airmani basi’ itu dalam soup maupun minuman yang umum disiapkan bagi tante Betsy.

 Bahkan juga juga pernah ia mencampurkan spermanya sejumlah dua sendok makan dalam hamburger yang disiapkan bagi tante Betsy. Serta dengan diam-diam Budi melihat tante Betsy nikmati makanannya plus airmani kepunyaannya di dalam makanan itu. Serta umumnya libido Budi segera tinggi, serta cepat-cepat ia beronani dikamarnya. 

Semakin lama Budi semakin tidak tahan setiap saat lihat badan tante Betsy yang masih tetap sintal itu, jadi timbullah kemauan jahatnya bagi memperkosa tante Betsy. Berhari-hari ia berencana hal itu, serta menyiapkan semua suatu hal yang dibutuhkannya. 
Obat bius juga telah dipesannya dari seseorang rekan yang tak tahu bisa dari tempat mana. 
Jadi saat malam hari itu ia mengajak beberapa rekannya bagi mengerjai tante Betsy disalah satu tempat tinggal rekannya yang tengah kosong. 

Rekan-rekan Budi yang memanglah rata-rata maniac sex juga turut bergairah mendengar gagasan itu. Jadi terkumpullah rekan-rekan Budi sejumlah dua puluh lima orang. Dua puluh orang menanti di rumah kosong, lima orang sekali lagi bertugas menculik tante Betsy, termasuk juga Budi. Jadi pada hari itu mereka sepanjang hari ikuti dimanapun tante Betsy pergi, sampai saat malam hari peluang itu datang juga. 

Saat tante Betsy tengah menanti lift diparkiran lantai dasar satu diantara restaurant, Empat orang rekan Budi juga turut mengantri lift dengan tante Betsy. Saat tante Betsy lengah, salah seseorang segera keluarkan saputangan yang telah ditetesi kloroform cukup banyak, serta secara cepat dibekapkan kehidung serta mulut tante Betsy, yang saat itu juga segera pingsan, serta ke-4 rekan Budi segera membopong tante Betsy masuk dalam minibus yang telah menanti dimuka lift itu. 

Nyaris satu jam mereka baru hingga kerumah kosong itu, serta segera memasukkan mobil kedalm garasi. Tante Betsy juga segera digotong-gotong beramai-ramai dalam ruangan tamu. 

Dalam kondisi masih tetap tidak sadar, tante Betsy didudukkan dikursi sofa. Serta tanpa ada komano sekali lagi mereka bertukaran meraba-raba dan meremas-remas badan tante Betsy. Baju tante Betsy yang berbentuk baju terusan sampai hanya mata kaki juga dilucuti dengan tidak sabar, sampai pada akhirnya tinggal bra serta celana dalam saja yang melekat ditubuhnya. 

Gunung kembar tante Betsy adalah menu paling utama bagi ‘diobok-obok’ oleh Budi serta beberapa rekannya.

 Sebagian tangan dengan brutalnya bertukaran ada di balik bh tante Betsy yang berbentuk long torso itu. Cup bh yang memiliki ukuran 36B itu juga pada akhirnya dibetot kebawah sampai gunung kembar yang masih tetap sintal itu tersembul keluar. Sebagian orang segera bertukaran menghisap-isap ke-2 putting susu tante Betsy, sembari kadang-kadang meremas-remas ‘kontainer susu’ tante Betsy itu. Salah seseorang rekan Budi menggunting sisi selangkangan celana dalam tante Betsy, serta dengan begitu bernapsu tante Betsy dipindahkan ke matras serta segera saja diantri beramai-ramai. 

Budi memperoleh giliran pertama menyetubuhi tante Betsy, sedang yang beda sembari menanti giliran memain-mainkan batang penisnya diwajah tante Betsy yang masih tetap tampak cantik itu.

 Mulut tante Betsy di buka paksa serta dua batang penis sekalian masuk serta berupaya bergerak keluar masuk sebisa-bisanya hingga menyebabkan kesenangan yang luar umumnya untuk aktornya. Satu batang penis panjang serta besar punya Heri melintang dari atas dahi sampai di atas hidung tante Betsy, serta Heri juga dengan semangat 45 menggosokikan batang penisnya maju mundur secara cepat. 

Vagina tante Betsy yang masih tetap lumayan ‘kenceng’ itu juga nonstop dipakai bagi memuaskan napsu Budi serta beberapa rekannya. 1/2 botol baby oil telah habis dipakai jadi pelicin batang penis Budi serta beberapa rekannya

. Batang Penis Budi dengan lancarnya keluar masuk vagina tante Betsy, buat rekan-rekan yang beda jadi tidak sabar menanti giliran. Tante Betsy yang tidak sadarkan diri itu telah nyaris dua jam dikerjain beberapa seks maniac itu dengan beragam kesibukan seks yang aneh-aneh. Beragam pose bugil tante Betsy diabadikan oleh Bambang dengan digital kamera dan handycam, dari mulai oral seks sampai persetubuhan massal. 

Sampai pada akhirnya adegan climak berejakulasi juga siap diabadikan. Budi mangambil kacamata baca dari tas tante Betsy, lalu menggunakankan kaca mata tesebut diwajah tante Betsy yang cantik itu. Serta keduapuluh enam orang itu mulai bertukaran berejakulasi diwajah tante Betsy. 

Diawali dengan giliran pertama oleh Budi ‘sang pencinta tante Betsy’. Budi secara cepat mengeluar-masukkan batang penisnya dimulut tante Betsy yang seksi itu sampai pada akhirnya waktu berejakulasi ia mengocokkan penisnya tesebut pas di atas muka tante Betsy serta airmanipun muncrat berantakan di semua muka tante Betsy berbentuk garis-garis lurus putih kental sampai tentang kacamata tante Betsy. 

SITUS JUDI POKER,DOMINOQQ,ADUQ,CAPSA SUSUN,DAN BANDARQ ONLINE TERPERCAYA-DANGDUTQQ

Heri, Hendra, Feri serta Faisal berlutut di atas muka tante Betsy dari empat penjuru serta tisak hingga semenit airmani mulai bermuncratan dengan bertukaran membasahi muka serta leher tante Betsy begitu derasnya. Lima orang rekan Budi yakni Tumpal, Ade, Erik, Udin serta Ucok pilih berjakulasi dimulut tante Betsy, serta merekapun tidaklah sampai lima menit lima menit telah mengubahkan isi kantung buah sakar mereka kemulut tante Betsy, sampai luber nyaris keluar dari mulut seksi itu. 

Udin juga menggerak-gerakkan mulut serta muka tante Betsy sampai sedikit untuk sedikit ‘air peju’ itu tertelan oleh tante Betsy. Sedang yang lain lakukan hal yang pada tante Betsy. Sebagian orang bertukaran menjepitkan batang penisnya di antara ke-2 gunung kembar tante Betsy yang montok itu. 

Sebagian tetes baby oil diteteskan didada tante Betsy jadi pelicin, yang buat beberapa lelaki itu mundur maja tidak karuan, sesaat penis mereka dengan lancarnya turut bergerak mundur maju juga disela-sela gunung kembar tante Betsy yang tengah diremas-remas, serta pada akhirnya cuma sebagian menit saja batang kejantanan mereka berjantian muncrat di antara gunung kembar tante Betsy sampai bertetesan membasahi bh yang masih tetap membalut badan tante Betsy itu. 

Disamping itu yang lain bertukaran berejakulasi diwajah serta mulut tante Betsy yang di buka paksa dengan satu alat pengganjal hingga tidak bisa dikatupkan. Air mani bermuncratan diwajah tante Betsy serta beberapa sekali lagi masuk dalam mulutnya. Bahakan sebagian orang rekan Budi, termasuk juga Budi berejakulasi sampai 3x diwajah tante yang cantik itu karna karena sangat napsunya. 


Usai pemerkosaan itu, tante Betsy yang masih tetap belum juga sadarkan diri itu dibikin bersih oleh sebagian orang. Muka tante Betsy yang blepotan sperma cuma diseka dengan celana dalam Budi yang lalu disumpalkan dalam mulut tante Betsy. Rambut tante Betsy yang berantakan disisir rapi kembali, serta kacamatanya yang kotor karna airmanipun dibikin bersih serta dipakaikan kembali, sampai pada akhirnya tante Betsy bersih seperti yang lalu. 

Tante Betsypun pada akhirnya siuman sesaat jam telah tunjukkan jam satu malam, serta begitu kagetnya ia saat lihat dianya cuma menggunakan bra serta celana dalam korsetnya yang telah putus di bagian selangkangan serta lebih kaget sekali lagi lihat Herman dengan ganasnya menyetubuhi tante Betsy sejak dari barusan. Batang penisnya keluar masuk dengan lancar sesaat yang lain dengan muka ditutup sarung kepala melihat sembari mengocok penis semasing. 

Budi serta beberapa rekannya sangat terpaksa menggunakan sarung penutup kepala karna takut dianya di ketahui oleh tante Betsy. Lagi mereka mengerjai tante Betsy sebelumnya subuh tiba. Batang penis satu persatu bertukaran mengocok vagina tante Betsy, disamping itu seperti umum yang lain merem melek memaksa tante Betsy menghisap dan mengulum penis mereka. 

Bahkan juga mereka bertukaran memaksa tante Betsy mengulum-mgulum sepasang buah sakar mereka sembari menekan-nekan muka tante Betsy diselangkangan mereka itu sampai pada akhirnya keduapuluh enam orang itu kembali berejakulasi bersama. 

Satu persatu dari mereka kembali memuncratkan spermanya diwajah serta mulut tante Betsy. Salah seseorang ambil satu gelas airmani dingin dari kulkas serta memaksa siseksi tante Betsy bagi menelan air mani itu sembari mengunyah-nguyah airmani itu terlebih dulu hingga habis. 

Airmani yang bertetesan diwajah tante Betsy disendoki serta dicekoki kemulut tante Betsy sampai bersih. Usai ‘mandi peju’ tante Betsy kembali dirapihkan serta dipakaikan pakaiannya kembali, tetapi celana korset serta bh nya dicopot dari badannya bagi kenang-kenangan untuk mereka. Jadi gantinya mereka memaksa tante Betsy menggunakan celana dalam G-String berwarna merah yang telah disiapkan terlebih dulu. 

Sedang gunung kembar tante Betsy dilewatkan bergelayutan tanpa ada bh, sampai putting susu tante Betsy mencuat kedepan. Tante Betsy di turunkan ditengah jalan dekat tempat tinggalnya, lalu mereka pergi demikian saja.

DAFTAR JUGA 

BERITA PANAS LAINNYA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seks Papa Dengan Pembantuku

Aku melihat sendiri kejadian itu, saat itu aku berumur 15 tahun. Dan masih mengingatnya sampai sekarang, namaku Jojo saat ini aku sudah dud...

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Your Ad Spot