PageNavi Results No.

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 24 Desember 2017

KISAH NYATAK DARI IFUL !! Berhubungan intim dengan Tante jilbab yang manis



Tanpa ada banyak kata segera saja kita simak narasi nyataku dengan tante girang yang berjilbab cantik ; Sesungguhnya saya ini tdk sempat terpikir bagi dapat bercinta/ml dengan wanita berjilbab…namun apa ingin dikata nasi telah jadi bubur serta bubur itu telah di makan oleh aku…. ceritanya begini… 


Namaku Iful.. usia 29 taon, tinggi 168 paras tubuhku tegap, rambutku lurus serta ukuran vitalku umum saja normal org Indonesia lah…panjangnya kira2 16 cm serta diameternya saya ggak sempat ukur… 

Saya tinggal dirumah kost2 an istilahnya tempat tinggal berdempet2an neh…ada tetanggaku yg bernama Ibu Tiara, berjilbab umurnya sekitaran 33 taon, anaknya dah 3 boo…yang terbesar masih tetap sekolah kelas 5 SD automatis yg palg kecil usia 1, 8 bln, sedang suaminya kerjanya di kontraktor (perusahaan) jadi karyawan saja. 

Sehari-hari Ibu tiara ini wanita yang menggunakan jilbab panjang2 hingga ke lengan2nya bisa disebutkan saya memandangnya sangat prima utk ukuran seseorang wanita yag sdh berumah tangga serta pastinya saya sangat enggan serta hormat kepadanya. 

Satu saat suaminya sdh pergi ke kantor utk kerja serta saya sendiri masih tetap dirumah gagasannya agak siangan baru saya ke kantor… 

“Iful…”ibu tiara menyebut dari sebelah…karena saya msh malas2 hari ini so saya tidur2an saja di t4 tidurku…”Iful…Iful…. ” Ibu minta tolong dapat..?? tutur Ibu Tiara dari luar.. saya sbenarnya dah mendengar tetapi rasa-rasanya tubuhku sekali lagi malas bangun … 

karna mungkin saja saya yang di panggil tdk selekasnya keluar, jadi ibu tiara dngn hati2 buka pintu rumahku serta masuk pelan2 mencari aku…seketika itu juga saya pura2 tutup mataku.. dia mencari2 saya serta pada akhirnya dia lihat saya tidur di kamar… 

“ohh…. ” Ujarnya…spontan dia kaget…karena rutinitas jika saya tidur tidak sempat pakai baju serta hny celana dalam saja…dan pagi itu kontolku sebnarnya sekali lagi tegang…biasa penyakit pada pagi hari… (heheheh) 

Saat itu dia segera balik mengambil langkah serta menjauh dari kmarku…. saya cobalah mengintip dengan sbelah mataku…oo dia telah tak ada “ujarku dalm hati…tapi kira2 selang beberapa saat dia balik sekali lagi serta mengendap2 mengintip kamarku…smbl tersenyum penuh arti…cukup lama dia cermati saya serta stlh itu ibu tiara lngsung balik ke rmhnya. 

Besok pagi stlah semua tlah tak ada di rumhnya ibu tiara, tinggal anaknya yg plg kecil dah tidur saya …sayup2 saya dengar di smpg rmhku yg berada di belkang, spertinya ada yg membersihkan baju…aku intip di blkang… 

Ohh ibu tiara sdng membersihkan baju…namun dia hny menggunakan daster terusan panjang serta jilbab …krn dasternya yg panjang, jadi dasternya basah hingga ke paha…saat saya sdg intip.. ibu tiara lgsg berdiri serta mengangkat dasternya dan merta melepaskan celana dalamnya serta segera dicuci sekalian… 

Otomatis…saat itu saya lihat ooooohhh…. memeknya yg merah serta pahanya yg putih di tumbuhi bulu2 halus…aku segera berputar-putar otak2 ku menginginkan rasa-rasanya mencicipi memek yg indah dari ibu tiara yg berjilbab ini… 

“Maaf ibu tiara…kemarin ibu ada butuh saya “ tanyaku.. mencengangkan ibu tiara serta semerta2 dia lngsung membereskan dasternya terungkap smpai ke paha…Iya nih mas Iful.. Ibu tempo hari mo minta tolong pasangin lampu di kmar mandi “katanya. 

Jika gitu saat ini saja bu…soalnya sbentar sekali lagi saya mo kerja “sambil mataku lihat dasternya…membayangkan apa yang didalamnya. Oh iya.. lewat sini saja…Ujarnya.. karna memanglah type rmh kost yg saya menempati di belkangnya Hanya di palang kayu serta seng automatis aktivitas tetangga2 terlihat di belakang. 

Saya lngsung buka kayu serta sengnya serta masuk kedalam serta ibu tiara membawaku di depan…aku ikuti di belakang…oohhh…seandainya saya dapat rasakan memek serta pantat ini sekarang” gumamku dlm hati. “ini lampunya serta kursinya…hati2 yah jng sampai ribut soalnya anaku lg tidur”kata Ibu Tiara.. 

Saya lngsung menempatkan serta ibu tiara meneruskan membersihkan nya, sesudah usai saya lngsg blng “ibu sdh usai “kataku… lalu ibu tiara lngsung berdiri.. namun waktu itu dia terpeleset ke arahku…seketika itu saya menangkapnya.. ups…oh tanganku tentang payudaranya yg montok serta tanganku satu sekali lagi tentang lngsung pantatnya yg tidak pakai celana dalam serta hny tertutupi daster saja… 

BACA JUGA : 
GURU PRIVATKU GURU SEKS KU

”maaf Dik Iful…agak licin lantainya”ujarnya tersipu-sipu.. Iful tunggulah yah ibu bikinin Teh “ujarnya lagi…Dia ke dapur serta dari belakang saya mengikutinya scr pelan2.. waktu teh sekali lagi di putar di dlm gelas.. segera saya memeluknya dr blkng… 

Iful…apaan2 neh…sentak Ibu Tiara…maaf bu…saya lihat ibu sangat cantik serta seksi.. ”ujarku…Jangan Iful…aku dah miliki suami.. ”tapi ttp ibu tiara tdk melepas pegangan tanganku yang singgah di pinggangnya serta dadanya 

Iful…jangaann.. segera saya menciumi dari belakang menanggapi jilbabnya…sluurrp…oh.. begitu putihnya leher ibu tiara ‘ujarku dlm hati…okhh…iful…hmmm…ibu tiara menggeliat.. segera dia membalik tubuhnya menghadapku.. Iful…aku telah bers…saat dia mo ucapin suatu hal.. segera saya cium bibirnya…mmmprh… 

Tidak lama dia lngsung meresponku serta lngsung memeluk leherku. mmmmhprpp…. bunyi mulutnya serta saya beradu…aku singkapi jilbabnya sedikit saja…sambil tanganku coba menggerayangi dadanya…aku lihat dasternya menggunakan kancing 2 saja di atas dadanya…aku membukanya.. serta tersembullah buah dadanya yg putih mulusss…slurp…kujilat serta isap pentilnya…. 


Iful…. ooohhh…. ufhhh…. ”lirihnya …slurrpp…. slurp.. saa t saya jilat…sepertinya msh ada sedikit air susunya…hmmmm…tambah enaknya.. slurp.. slurp…
Sembari menjilat serta menyedot susunya.. saya tetaplah tidak buka jilbab ataupun dasternya…tapi tanganku tetaplah menarik dasternya keatas…karena dari barusan dia tidk pakai celana dalam…maka dengan mudah itilnya ku usap-usap dengan tanganku… 

Ohhh…oh…sssshhhh…guma m ibu tiara.. kepalaku ku dekatkan ke memeknya serta kakinya kurenggangkan…sluruupp…. pelan2 kujilati itil serta memeknya…oh iful…eennakkh…oghu…mmmpphhff…t eriaknya pelan…kulihat kepalanya sudah goyang ke kanan serta kekiri…pelan2 sembari lidahku bermain di memeknya … 

Kubuka celana pendekku serta terpampanglah kontolku yang sudah tegang …namun ibu tiara masih tetap tidak mengerti juga akan hal itu…pelan2 ku mengangkat dasternya…namun tidaklah sampai terbuka semua.. cuma hingga di perutnya saja…dan mulutku mulai beradu dengan bibirnya yang ranum…mmmppghh…iful…aku…”ujar ibu tiara.. kuhisap dalam-dalam lidahnya…slurp…caup…oh ibu benar-benar indah bibirmu, memekmu serta semuanya…lirihku.. 

Sembari menjilat semua rongga mulutnya …kubawa ia ke atas meja makannya serta kusandarkan ibu tiara di pinggir meja…tanganku ku mainkan kembali pada itil serta sekitaran memeknya…ahhh…ufh…oh…Ifulll…. i bu telah tidak kuaatttttt…lirih Ibu tiara. Pelan2 ku pegang kontolku…ku tujukan ke memeknya yang telah basah serta licin…. serta bleeesssssssssshh…. ohhhhh…ufgh hh…. Ifulll…. Teriak Ibu tiara…sleepep…slepp…. Kontolku ku diamkan sebentar …. 

Ibu Tiara sepontan lihat ke wajahku.. serta segera ia menunduk lagi…kududukkan diatas meja makan serta kuangkat kakinya…mulailah saya memompanya.. slep…slep.. selp…be lssss…. oh memeknya ibu begitu enak…. Iful…kontolmu sangat besar…. 

Rupanya ibu tiara telah tidak pikirkan sekali lagi norma2.. yang ada cuma lah nafsu birahinya yang perlu dituntaskan…. berkali-kali ku pompa memeknya dengan kontolku…. oohh.. akhh…Ifull…. ku balikkan sekali lagi tubuhnya serta tangannya memegang pinggir meja… 

Saya tusuk memeknya dari belakang bleesssssssss… Ohhhhh…. teriak Ibu Tiara…kuhujam sekeras-kerasnya kontolku…tanganku remas2 susunya …. saya simak dari belakang begitu bagus style ibu tiara nungging ini, tanpa ada melepas daster serta jilbabnya.. kutusuk selalu …sleeeepp…. sleeps 

Sampai lebih kurang 1/2 jam ibu tiara bilang…Iful…. ibu telah tidak tahan….. sabar bu bentar sekali lagi saya juga……Ujarku…Oh…ohhhh…ufmpghhh …Iful…ibu ingin keluarrrr…achhhh……semakin kencang serta merasa memeknya menjepit kontolku serta oohhhhh…ku rasakan ada seperti cairan panas yang menyirami kontolku didalam memeknya…. 

Makin kupercepat pergerakan menusukku…slep…. slurp…bleeppp…. oh Ibu saya juga dah mo hingga neh….. cepat Iful…ibu bantu…. oho…. uhhhhh…. ibu tiara menggoyangnya lagi…dan pada akhirnya Ibu…. saya mo keluararrrrr….. sama2 yang Iful…. ibu juga mo keluar lagi…teriaknya…dan…. Ohhh…ack…. . ahhhhh.. saya serta ibu tiara serupa –sama keluar…dan sesaat kulihat di memeknya tampak becek serta banjir… 

Sesudah hening sejenak…ku cabut kontolku serta kupakai celana pendek kemudian ibu tiara membereskan Daster serta jilbabnya…langsung saya mohon maaf kepadanya… 

Bu.. minta maaf.. Iful khilaf. ’kataku. Tidak apa2 kok iFul…ibu juga yang salah…yang menggoda Iful “ujarnya… 

Saya segera pamitan kembali pada rumahku samping serta mandi siap2 kerja…setelah mandi kulihat ibu tiara tengah menjemur baju…tapi terang di dalam daster ibu tiara tidak menggunakan celana dalam karna tampak tercetak lewat cahaya matahari pagi yang meninggi mulai mendekati jam 10 pagi.. 

Sebelumnya saya pergi ku luangkan pamitan ke ibu tiara serta dia tersenyum …tidak tau adakah berarti atau tidak.

DAFTAR JUGA : 

BERITA PANAS LAINNYA : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seks Papa Dengan Pembantuku

Aku melihat sendiri kejadian itu, saat itu aku berumur 15 tahun. Dan masih mengingatnya sampai sekarang, namaku Jojo saat ini aku sudah dud...

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Your Ad Spot