PageNavi Results No.

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 24 Januari 2018

Kisah Pilu Gadis India Diperkosa 27 Pria Lebih dari 24 Jam

NEW DELHI-Jumlah pria yang diduga memperkosa seorang gadis remaja di India beberapa pekan lalu bertambah menjadi 27 orang. Gadis 17 tahun itu mengaku jadi korban pemuas nafsu geng pemerkosa selama lebih dari 24 jam di sebuah hotel.

Untuk memikat gadis itu agar datang ke sebuah hotel, salah satu tersangka mengimingi korban dengan janji memberikan sebuah pekerjaaan. Korban yang identitasnya dilindungi pihak kepolisian nekat pergi bersama salah satu tersangka dari kota kelahirannya di Mangolpuri, Delhi ke Jaipur.

Gadis itu sangat membutuhkan pekerjaan karena ayahnya yang pemabuk terlilit utang. Demikian laporan Hindustan Times. (Baca: "Gilir" Gadis India dengan Dimingi Pekerjaan, 6 Pria Ditangkap)

Korban mengatakan bahwa dia diajak ke sebuah ruang di Hotel Indraprastha. Di ruang itu ternyata para tersangka sudah siap beraksi. Korban sebelum diperkosa menolak tawaran makanan.

Dia mengaku diperkosa berulang kali selama lebih dari 24 jam, termasuk oleh staf hotel pada 30 Agustus 2015. Dia berhasil melarikan diri dari geng pemerkosa itu pada hari berikutnya. Dia pulang ke Delhi pada 1 September 2015 dan melapor ke polisi.

SITUS JUDI POKER,DOMINOQQ,ADUQ,CAPSA SUSUN

Enam orang telah ditangkap terkait kasus pemerkosaan itu. “Dia (korban) mendekati tetangganya Rocky dan Rani untuk membantu mendapatkan pekerjaan pada 29 Agustus. Pasangan itu mengatakan, dia bisa mendapatkan uang  di Hotel Indraprastha dan dia pergi ke Jaipur di hari yang sama dan sampai di hotel (pada 30 Agustus),” kata seorang petugas kepolisian d Delhi, seperti dilansir IB Times, Sabtu (12/9/2015).

“Dia melapor dibawa ke ruang dan awalnya diperkosa oleh 11 pria. Dia mengatakan ada dua pria pertama kali yang memasuki ruangan secara bersama-sama dan bergiliran memperkosanya. Setelah beberapa menit, kelompok lain masuk dan memperkosanya. Hal ini berlangsung selama lebih dari 24 jam,” lanjut petugas yang menolak diidentifikasi itu.

”Berdasarkan laporannya, kami telah menangkap enam orang dan kami sedang mempelajari rekaman CCTV dari hotel untuk menangkap sisa tersangka,” imbuh petugas itu. Kendati demikian, polisi tidak menjelaskan perihal jumlah tersangka yang disebut mencapai 27 pria itu.

DAFTAR JUGA : 

BERITA PANAS LAINNYA : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seks Papa Dengan Pembantuku

Aku melihat sendiri kejadian itu, saat itu aku berumur 15 tahun. Dan masih mengingatnya sampai sekarang, namaku Jojo saat ini aku sudah dud...

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Your Ad Spot