PageNavi Results No.

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 19 Februari 2018

Mengapa Wanita Mudah Terangsang Saat Di Sentuh Leher ???



Judi Online Poker-Wanita akan mudah merangsang jika di sentuh area sensitif nya akan menjadi bertingkah aneh , seperti menatap yang tidak biasanya ,bahkan mengigit bibir nya pelan dan mencoba merayu nya .

Tapi terkadang para pria tidak sadar bahwa setelah ketika becanda dengan wanita , apakah wanita itu ingin mengajak anda bercinta atau tidak, karena jika anda tau kontak2 badannya , anda tidak akan buang2 waktu anda untuk bercinta . 

Sentuhan bisa membangunkan Capsa Susun gairah wanita untuk bercinta. Selain itu, sentuhan di titik yang tepat juga mampu membuat wanita mudah terangsang seperti disampaikan seksolog, Debby Herbenick.

Penting untuk diketahui, tak semua wanita bisa langsung terangsang saat disentuh. Bila suami menginginkan istri gairahnya langsung meletup, sentuh dia di tiga titik ini seperti mengutip Men's  .

1. Leher

DominoQQ Sentuh lembut area leher baik depan dan belakang. Bosan dengan sentuhan tangan, bisa juga dengan memberikan ciuman hangat di sekitar area tersebut. Tak perlu buru-buru, santai saja karena itu malah membuatnya bergairah.

2. Paha bagian dalam

Pelan-pelan sentuh bagian paha sisi dalam. Tak perlu semua jari menyentuhnya, wanita senang dengan sentuhan yang amat lembut.

"Sentuhan di area ini pas bagi Anda yang ingin melakukan seks oral atau langsung penetrasi," kata Debby.

3. Payudara

Area ini merupakan salah satu titik AduQQ sensitif wanita. Agar gairahnya meledak, jangan langsung menyentuh di area tersebut tapi dari pinggir payudara dulu. Secara perlahan baru ke bukit kembarnya. Baru sesudah mulai 'panas' remas lembut payudara istri atau cium lembut.

Paling tidak lakukan pemanasan bercinta 10-15 menit bisa lewat sentuhan dan ciuman. Seks yang terburu-buru malah membuat wanita sulit orgasme. 
Pel

DAFTAR JUGA : 


BERTIA PANAS LAINYA : 

1 komentar:

  1. HANYA DENGAN 20.000 BERMAIN SEPUASNYA ^^

    :: Permainan 100% fair play
    :: Player vs Player
    :: No Bot & Admin !!!
    :: Proses transaski yang SUPER CEPAT
    :: Cukup hanya dengan 1 User ID dapat bermain 4 Game
    :: Dilayani cs kami yang ramah
    :: AGEN POKER AMAN DAN TERPERCAYA
    :: REAL GAMES AND REAL MONEY
    :: Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    :: Bonus Turnover 0.5% Setiap Hari jam 12 Siang

    DAN MASIH BANYAK LAGI KELEBIHAN LAIINYA :)

    MUDAH DAFTARNYA , MUDAH MAINNYA , MUDAH MENANGNYA !!!!!!

    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi CS Online kami

    Contact Us :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273




    BalasHapus

Seks Papa Dengan Pembantuku

Aku melihat sendiri kejadian itu, saat itu aku berumur 15 tahun. Dan masih mengingatnya sampai sekarang, namaku Jojo saat ini aku sudah dud...

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Your Ad Spot